Sander Berge pindah ke liverpool

Liverpool Tetap Tenang Tunggu Pemain Baru di Januari Nanti

Info Bola Akurat  – Liverpool sepertinya akan membuka pintu untuk pemain baru di bulan Januari mendatang. Namun, the Reds memilih untuk tetap tenang demi bertahan dalam kompetisi musim ini dan tidak akan melibatkan media dalam perekrutan pemain baru.

Liverpool kini sudah mencapai keunggulan besar dalam posisi atas klasemen Liga Premier musim ini dan dapat melanjutkan proses perjuangan tim dalam menjaga piala Liga Champions melalui hasil laga dalam kandang RB Salzburg di pertengahan minggu mendatang.

Kini, para pemain andalan tim ini sudah terlebih dahulu mendapat kontrak baru dalam durasi yang panjang. Mereka merupakan para pemain yang berprestasi dalam komeptisi Eropa dan manajernya memiliki komitmen dalam mencapai trofi di tiap musimnya.

Selain di lapangan, the Reds juga akan meningkatkan peningkatan dan stabilitas klubnya. Di antaranya dengan mendirikan Anfield Road, serta memperbarui kompleks latihan yang akan segera diperluas dan dimodernisasi. Tentunya, klub akan dibangun dengan bentuk dan renovasi yang baru.

Sementara itu, dari pemain yang tidak hadir seperti Fabinho disebutkan akan diganti dengan pemain baru. Namun, walau dia menepi dari tim Jurgen Klopp selama delapan minggu ini, sepertinya pada Januari nanti, dirinya sepertinya harus bermain bersama skuad the Reds dalam kondisi yang baik. Akan tetapi, sebelum itu terjadi akan ada langkah transfer yang dilakukan.

Menjadi rahasia umum jika pemain Genk, yakni Sander Berge menjadi salah satu yang diincar Liverpool. Apalagi, dia berpeluang datang ke Anfield dan disambut hangat dirinya karena bermimpin untuk bermain di Anfield di Liga Champions.

Mengatasi pemain yang cedera memang membutuhkan hal yang berbeda, namun untuk mendapatkan penyerang baru dengan harga tinggi akan selalu menghasilkan hal yang mengesankan. Selain Sander Berge, The Reds juga dihubungkan dengan Memphis Depay dengan tawaran yang diberikan masih cukup masuk akal.

Memphis Depay sendiri berkembang dengan baik bagi Lyon. Dia juga tampil apik di Timnas Belanda dan berperan sebagai starter utama. Sejatinya, Juerhen Klopp mungkin tidak akan membeli pemain baru. Karena the Reds biasanya akan bermain-main dengan skuadnya terlebih dahulu, dan pemain yang dijual pada Januari akan dilepas dengan harga sangat mahal. Yang pasti, mereka kini mengejar target dan pemain yang akan dibawah ke Anfield pada tahun 2020 nanti akan menjadi pemain yang memiliki banyak waktu bermain.

Mengenai tim, mentalitas dan lingkungan akan menjadi faktor kunci untuk Juergen Klopp. Apalagi, kini mereka dalam kondisi yang begitu baik dalam klasemen Liga Premier serta penambahan pemain dan skuad merupakan keputusan jangka panjang yang sudah direncanakannya dengan baik untuk tim Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *