Allegri Juventus

Untuk Bertahan Di Juventus, Allegri Ajukan Sejumlah Syarat Ini

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri akan pergi dari Juventus pada musim depan. Namun jika dirinya bertahan, akan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh manajemen klub.

Allegri disebut sudah mengadakan pertemuan dengan presiden klub, Andrea Agnelli, beberapa waktu lalu. Dan pertemuan tersebut diyakini berakhir dengan hasil negatif, di mana tidak ada kesepatakan yang tercapai antara dua pihak.

Namun, tidak semuanya mengabarkan pertemuan tersebut berakhir buruk. Ada yang menyebut bahwa Allegri bakalan bertahan di Allianz Stadium jika syarat yang dia ajukan dipenuhi oleh pihak klub.

Syarat Allegri Bertahan
Syarat pertama yang diajukan oleh Allegri adalah perpanjangan kontrak. Pria berumur 51 tahun tersebut mengajukan penambahan masa kontrak selama dua tahun dan serta kenaikan gaji yang signifikan.

Kontrak Allegri sendiri sebenarnya masih tersisa 3 tahun lagi, yakni hingga tahun 2022 mendatang. Dan kontrak tersebut baru disepakati pada bulan Juni 2017 kemarin, tepat setelah Juventus kalah atas Real Madrid di babak final Liga Champions.

Masalah kontrak bukan satu-satunya syarat yang diajukan oleh Allegri kepada Juventus. Lebih lanjut, mantan manajer AC Milan itu kabarnya ingin mendapatkan wewenang yang lebih leluasa dalam bursa transfer musim panas nanti.

Wewenang dalam Bursa Transfer
Disebutkan bahwa Allegri menginginkan Juventus merekrut sejumlah pemain yang dia perlukan untuk memperkuat sektor pertahanan dan gelandang. Tidak itu saja, dia meminta klub menjual salah satu pemain bintang yang diprediksi tidak masuk dalam rencananya, yakni Paulo Dybala.

Performa Dybala jauh menurun ketimbang musim lalu. Pada beberapa kesemptan, Allegri bahkan sampai mendudukkan dirinya di bangku cadangan dan mengandalkan pemain lain seperti Federico Bernardeschi.

Jika klub tidak memenuhi syarat-syarat yang dia ajukan, termasuk soal detail baru dalam kontraknya, maka Juventus dipersilahkan untuk mencari pelatih baru. Sejauh ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa Il Bianconeri memasukkan sejumlah nama dalam daftar belanjanya seperti Maurizio Sarri dan Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *