Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Masih Optimis MU Bisa Finis Empat Besar

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimis bahwa akan peluang timnya mengakhiri musim di empat besar klasemen walaupun timnya baru saja kalah 4 gol tanpa balas dari Everton, Minggu (21 April 2019).

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama serta Lucas Digne dan Theo Walcott di babak kedua pertandingan memastikan Manchester United gagal membawa pulang poin satupun.

Hasil ini membuat kesempatan The Red Devils untuk finis di zona empat besar klasemen yang juga menjadi syarat kelolosan ke Liga Champions musim depan semakin menipis.

Pekerjaan Berat
Solskjaer mengakui bahwa kekalahan telak di kandang Everton membuat mereka kini memiliki pekerjaan berat dalam upaya mereka mewujudkan ambisi tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Ketika kita menderita kekalahan di liga seperti yang kami alami di sini, semua orang melihat bahwa kami memiliki pekerjaan yang berat,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Sebelumnya kami pernah mengalami keterpurukan, kami harus mencoba segera bangkit. Hal itu memang tidak bisa terjadi dalam semalam, namun saya yakin bahwa itu akan terjadi,” tambah Ole Gunnar Solskjaer.

Sapu Bersih Pertandingan Sisa
United kini mempunyai empat Pertandingan tersisa, dimulai dari partai derby melawan Manchester City tengah pekan ini. Solskjaer pun mewajibkan anak asuhnya menyapu bersih kemenangan di sisa musim ini.

“Anda ingin melihat tim mengekspresikan diri mereka. Everton seperti mencetak gol dengan mudah, kami tampil ceroboh. Kami tidak bisa sembunyi, kami harus bangkit,” tutur Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami harus bisa sapu bersih kemenangan, lalu mungkin kami memiliki kesempatan finis di zona Liga Champions. Ini adalah pekerjaan berat, tapi kami bisa melakukannya. Kami tak boleh hanya membicarakannya, kami harus melakukannya,” tegas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *