Marcelo Juventus

Setia Dengan Real Madrid, Marcelo Tolak Juventus

Sebuah pengakuan diberikan Marcelo Vieira. Bek Real Madrid tersebut mengakui bahwa dia sudah menolak tawaran untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Marcelo memang digosipkan akan angkat koper dari Real Madrid di musim panas ini. Kedatangan Ferland Mendy membuat sang bek hanya menjadi pilihan kedua dalam skuad Los Blancos, sehingga ia ingin mencari tantangan baru.

Salah satu klub yang dirumorkan berminat merekrut Marcelo adalah Juventus. Sejak awal musim 2018/2019 silam, Cristiano Ronaldo dirumorkan terus membujuk Marcelo untuk menyusulnya pindah ke Italia.

Ketika dikonfirmasi kabar itu, Marcelo mengakui bahwa pria asal Brasil ini sempat memperoleh tawaran dari sebuah klub Italia. “Saya didekati oleh klub raksasa Italia di jendela transfer musim panas ini,” ungkap Marcelo kepada Gazzetta Dello Sport.

Marcelo secara tersirat mengatakan bahwa ia sengaja menolak tawaran dari klub Italia tersebut. Ia mengaku masih ingin bermain untuk Real Madrid sehingga ia menolak tawaran Juventus untuk pindah ke Turin di musim panas ini.

Marcelona mengatakan bahwa ia masih menikmati perjalanannya untuk menjadi pemain Real Madrid. Untuk itu ia tidak ragu menolak tawaran Juventus yang mengajaknya pindah ke Turin di musim panas ini.

“Dalam benak saya, tidak pernah sekalipun tercetus ide saya akan mengenakan seragam Juventus. Saya akan memberikan komitmen saya sepenuhnya pada Real Madrid.” Marcelo menandaskan.

Untuk dua bulan ke depan, status Marcelo sebagai bek kiri utama Real Madrid dipastikan masih aman. Ferland Mendy masih belum bisa tampil di skuat El Real setelah ia mendapatkan cedera di pertandingan pra musim Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *