Radja Nainggolan Inter Milan

Sedikit Gagal Di Inter Milan, Nainggolan Akui Ada Masalah

Radja Nainggolan Inter Milan

Tidak seperti di AS Roma dulu, Radja Nainggolan gagal tampil oke di sepanjang musim ini bersama klub barunya, Inter Milan. Pemain asal Belgia tersebut lalu menjelaskan bahwa memang ada beberapa masalah dalam dirinya.

Nainggolan menjadi salah satu kunci keberhasilan AS Roma mencapai babak semi-final Liga Champions di musim lalu. Namun, pada bursa transfer musim panas kemarin, ia membuat langkah besar dengan pindah ke klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan.

Dengan mahar sebesar 38 juta euro (24 juta euro, ditambah Davide Santon dan Nicolo Zaniolo senilai 14 juta euro), Nainggilan diharapkan bisa menjadi andalan di lini tengah Inter Milan. Sayangnya, keadaan berkata lain.

Nainggolan Sempat Dibekukan
Di bulan Desember, Nainggolan terlibat beberapa masalah indisipliner. Salah satu yang menarik adalah bagaimana ia melaporkan dirinya sebagai korban kasus perampokan. Ternyata, pemain berumur 31 tahun itu justru menghabiskan uangnya untuk berjudi.

Beberapa waktu kemudian, Inter Milan menyatakan bahwa status Nainggolan di klub dibekukan. Menurut beberapa laporan, selain karena kasus perjudian, ia juga membuat klub kesal lantaran seringnya telat hadir dalam sesi latihan rutin.

Untungnya, pembekuan status tersebut hanya sementara. Lima hari setelah Inter Milan membuat pernyataan di situs klubnya, namanya terlihat dalam skuat saat La Beneamata berhadapan dengan Empoli di ajang Serie A.

Punya Masalah
Nainggolan ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan Parma Calcio di ajang Serie A, Minggu (10 Februari 2019) dini hari tadi. Setelah pertandingan, dalam sesi wawancara dengan salah satu media setempat, ia mengatakan bahwa dirinya memang mengalami banyak masalah. Namun dia tidak bersedia berbicara lebih lanjut.

“Saya menjalani musim yang rumit, saya mengalami cedera dan sejumlah masalah. Saya tidak ingin membicarakan itu,” ujar pemain yang juga punya darah keturunan Indonesia tersebut.

“Saya rasa semua sudah kembali seperti biasa. Kembali mempercayai pelatih serta klub. Saya harap saya bisa membayar semuanya sekarang, dengan kembalinya saya ke level fisik yang lebih baik,” tandasnya.

Nainggolan ikut berjasa membawa Inter Milan mengalahkan Parma. Ia menjadi pemberi assist kepada Lautaro Martinez yang mencetak gol tunggal Nerazzurri di pertandingan tersebut. Nainggolan bermain selama 88 menit sebelum digantikan oleh Roberto Gagliardini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *