Neymar Jr

Neymar Sempat Akan Gabung Barca, Namun Batal Karena Alasan Ini

Pemain andalan Paris Saint-Germain, Neymar disebut sempat tertarik bergabung dengan Manchester United sebelum The Red Devils dipastikan gagal menembus empat besar Premier League 2018/19 lalu. Neymar tidak tertarik bergabung dengan tim yang tidak bermain di Liga Champions.

Masa depan penyerang tim nasional Brasil ini jadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Neymar sudah memantapkan hati untuk pulang ke klub lamanya, Barcelona.

Pun demikian, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Neymar juga mendapatkan beberapa tawaran lain. Neymar masih membuka peluang angkat kaki ke klub raksasa Eropa lain seperti Real Madrid, Bayern Munchen, dan Juventus.

Kabarnya, Manchester United sempat berada dalam daftar tersebut, tetapi sekarang sudah tidak lagi. Neymar tidak lagi mempertimbangkan Manchester United yang hanya akan bermain di Liga Europa musim 2019/20 mendatang.

Neymar hanya ingin bermain di level top, dan sebab itu dia menilai Manchester United bukanlah tim yang mampu bermain di level top. Penyerang 27 tahun ini juga tidak mau menjadi pahlawan dengan membantu perkembangan MU.

Manchester United jelas bukan pilihan pertama Neymar, tetapi kepulangan ke Barcelona juga rumit. Kabarnya, Paris Saint-Germain meminta sekitar 300 juta euro untuk Neymar, Barca jelas tidak bisa memenuhi tuntutan tersebut.

Satu-satunya cara transfer ini terwujud adalah apabila kedua klub bisa menemukan jalan tengah, yakni dengan Barca menawarkan beberapa pemain untuk meringankan harga jual Neymar. Sayangnya, Paris Saint-Germain belum bersedia menerima tawaran Barca.

Ingin Pergi
Keinginan Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Neymar telah terang-terangan mengutarakan isi hatinya pada pihak klub, keputusan ada di pihak Paris Saint-Germain. Terbukti, Thomas Tuchel sudah tahu sejak lama bahwa Neymar ingin pergi. Pelatih Paris Saint-Germain itu menyadari situasi Neymar, tetapi dia menyerahkan keputusan sepenuhnya pada pihak manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *