alvaro morata chelsea 2019

Mustahil Bagi Sevilla Boyong Morata

alvaro morata chelsea 2019

Klub Spanyol, Sevilla, membenarkan jika ada keinginan untuk mendapatkan jasa striker Alvaro Morata di jendela transfer musim dingin ini. Akan tetapi masalah keungan membuat manajemen klub harus mengubur dalam-dalam harapan tersebut.

Kondisi yang menimpa Morata bersama Chelsea memang kurang begitu baik. Karena hanya bisa menorehkan lima gol di liga domestik, MOrata tidak lagi menjadi andalan manajer Maurizio Sarri.

Manajemen klublantas berniat melepas Morata di Januari ini. Transfer Morata juga akan membuka peluang Chelsea untuk mendapatkan penyerang baru. Sayang usaha tersebut belum pernah berhasil.

Joaqui Caparros sebagai petinggi Los Rojiblancos, mengakui bahwa timnya memiliki rencana menggaet Morata. Bahkan mereka telah menggelar pembicaraan dengan stiker berusia 25 tahun itu. Sangat disayangkan masalah finansial menjadi kendala utama.

“Morata dalam posisi sebagai subjek. Sevilla memang berminat dan juga si pemain ingin pergi,” buka Caparros dikutip dari Marca.

“Pihak kami telah mengontak Morata, memang kami bicara namun tak ada hal yang lebih. Akhirnya kami membuat keputusan setelah negosiasi tentang harga, kami merasa itu tak mungkin. Kami sudah gembira dengan dua pemain baru yang bergabung,” imbuh Caparros.

Akhirnya Morata memang tidak jadi menyeberang ke Sevilla. Sebagai pengganti, Munir El Haddadi pun diboyong dari Barcelona dengan harga murah yakni 1 juta euro. Disamping itu Sevilla mendapatkan talenta muda Ajax Amsterdam, Maximilian Wober.

Sedangkan soal rumor penjualan Ever Banega, Caparros menegaskan jika sang gelandang ada masih dalam rencana manajer. Sevilla tak berniat melepasnya walau sekarang diburu oleh Arsenal dan Atletico Madrid.

“Kami telah menemui kedua agen dan hasilnya terlihat baik. Kami may memberi kontrak baru dan kami ingin mereka segera menandatanganinya. Semoga saja tak butuh waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *