iker muniain athletic bilbao 2018

Muniain Tolak Tawaran Gabung Liverpool

Liverpool harus gigit jari terkait harapan mereka mengamankan servis Iker Muniain. Gelandang serang milik Athletic Bilbao tersebut kabarnya menolak tawaran merapat ke Anfield Stadium pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Liverpool sekarang ini memang butuh tenaga baru di sektor gelandang. Sang manajer Jurgen Klopp mencari pemain yang mampu melapisi trio barisan depan tim.

Dalam beberapa waktu belakanga muncul sejumlah nama ke permukaan, salah satunya adalah Iker Muniain. Talenta muda potensial Athletic Bilbao itu dianggap punya karakter yang cocok dengan pola permainan The Reds sekarang ini sehingga dia masuk dalam bidikan Klopp.

Akan tetapi seperti dilaporkan oleh Marca, Liverpool akan menemui kendala besar dalam mengamankan tanda tangan Muniani mengingat pemain yang bersangkutan tak berminat untuk hijrah ke Liverpooldalam waktu dekat.

Dalam laporan itu, alasan kenapa Muniain enggan menyeberang ke Anfield Stadium ialah karena ia sangat mencintai klub berjuluk Las leones ini.

Sebagai informasi bahwa Muniain adalah didikan asli akademi Bilbao, yang mana dia mendapat kesempatan debut bersama skuat inti Bilbao tahun 2009 silam ketika baru menginjak usia 16 tahun.

iker muniain 2018

Pemain bertubuh mungil ini bertahan lebih lama lagi di San Mames, oleh karena itu dia sama sekali tak bergeming mengetahui ketertarikan raksasa Premier League.

Sebelum ini kelanjutan nasib si pemain memang belum ada kepastian, alasannya tak lain adalah karena kontraknya bakal tuntas musim panas mendatang.

Akan tetapi Muniain telah menegaskan kepada klub bahwa dia pasti tetap bertahan. Oleh karenanya dia meminta manajemen klub agar segera membuka pembicaraan tentang kontrak barunya sesegera mungkin. Bila segala sesuatu berjalan sesuai harapan, kontrak baru Muniain bakal rampung sebelum tahun 2018 berakhir.

Sepanjang musim ini performa Muniain memang layak diacungi jempol, dari sembilan laga La Liga dia sudah menceploskan empat gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *