axel witsel borussia dortmund 2018

Mourinho Rencanakan Transfer Axel Witsel

Jose Mourinho selaku arsitek Manchester United sepertinya mulai ngotot untuk merekrut gelandang Axel Witsel. Mourinho siap melayangkan tawaran untuk si pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Isu perihal ketertarikan The Special One pada Witsel mencuat ke permukaan pada beberapa waktu lalu. Penyebabnya ialah Mourinho tertangkap kamera menyempatkan diri menyaksikan laga timnas Belgia pada jeda internasional kemarin.

Mourinho melakukan pengatan terhadap beberapa pemain milik Belgia. Salah satunya ialah sosok Axel Witsel. Seperti diktuip dari ESPN, berita Mourinho mengamati mantan pemain Zenit St. Petersburg ini rupanya bukan kabar burung. Sang manajer diklaim sangat menginginkan gelandang milik Borussia Dortmund tersebut.

Mourinho dikabarkan mengincar Witsel untuk melapisi Nemanja Matic. Bekas gelandang Chelsea ini gagal menunjukkan performa terbaiknya, bahkan anjlok cukup signifikan. Matic acapkali melakukan blunder, alhasil The Red Devils sekarang ini terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League Inggris.

Mourinho merasa jika harus ada pngganti yang pas bagi Matic. Maka dari itu dirinya berniat untuk memboyong Witsel yang memang kita tahu memiliki kualitas.

Dalam laporan yang berhembus itu Mourinho nampaknya bakal menemui tembok besar. Alasannya manajemen Setan Merah tidak yakin pada perkrutan Witsel.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Witsel baru merumput lagi di Eropa pada jendela transfer musim panas kemarin yang mana Die Borussen menggotongnya dari klub Liga China, Tianjin Quanjian.

Si pemain sendiri masih terikat kontrak sampai empat tahun ke depan, oleh karena itu Dortmund memasang harga tinggi-tinggi bagi klub peminat yang ingin memboyong Witsel. Kini tinggal tugas Mourinho untuk meyakinkan manajemen klub agar menyiapkan dana perekrutan pemain berambut kribo ini.

Sepanjang musim ini Witsel telah memainkan 18 lga bersama Dortmund dengan sumbangsih tiga gol plus satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *