neymar PSG

Meski Berharga Mahal, Madrid Siap Bajak Neymar Dari PSG

El Clasico terjadi dalam perburuan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona dan telah mempersiapkan dana besar untuk membajak mantan pemain FC Santos tersebut.

Neymar kembali menjadi pusat perhatian pada bursa transfer musim panas ini. Dia kembali diberitakan sudah jengah dengan kiprahnya di Prancis dan berniat untuk kembali merumput di Spanyol.

Salah satu alasannya adalah prestasi Paris Saint-Germain di Liga Champions. Neymar dikabarkan kesal karena Les Parisiens selalu gagal babak 16 besar. Sama halnya dengan Paris Saint-Germain, yang disebutkan kesal dengan Neymar karena mudah mengalami cedera parah.

Ya, pada musim 2017-2018 lalu, Neymar sedang absen saat Paris Saint-Germain ditumbangkan Real Madrid di babak 16 besar. Kejadian yang sama terulang saat sang juara bertahan Ligue 1 itu disingkirkan oleh raksasa Inggris, Manchester United.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, pun sudah membuka pintu lebar untuknya. Beberapa waktu lalu, pria asal Qatar tersebut berkata bahwa setiap pemain yang bertingkah layaknya selebritis tidak akan dia pertahankan.

“Mereka harus bekerja lebih keras, bukanya banyak bicara. Mereka tidak ada di sana untuk menyenangkan diri sendiri,” tutur Al-Khelaifi kepada France Football. “Dan jika mereka tidak setuju, silakan pergi, Ciao! Saya tak ingin ada perilaku sok selebritas lagi,”.

Pernyataan itu langsung membuat rumor kepindahan Neymar ke Barcelona semakin membara. Namun ternyata, Los Culesbukanlah satu-satunya tujuan dari mantan kapten tim nasional tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Siap Penuhi Permintaan Paris Saint-Germain
Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyatakan bahwa Real Madrid sudah bersiap masuk dalam perburuan Neymar. Bahkan, tim raksasa ibukota Spanyol tersebut sudah mempersiapkan dana besar untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *