Neymar Kyliann Mbappe

Mbappe Akan Paksa Neymar Bertahan di PSG

Sebuah harapan diapungkan oleh penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Sang striker berharap rekan duetnya di lini serang Paris Saint-Germain, Neymar akan tetap bertahan di Parc de Princess musim depan.

Dalam satu bulan terakhir, nama Neymar kerap menjadi topik perbincangan. Ia menarik perhatian publik setelah mengatakan ia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa musim panas ini dan ia menyatakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Neymar sempat mangkir dari latihan pra musim Paris Saint-Germain. Namun saat ini pemain asal Brasil tersebut sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain, walaupun dia masih berlatih terpisah untuk memulihkan cederanya.

Mbappe berharap sang striker tidak meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini. “Saya ingin Ney tetap di sini bersama kami,” ungkap Kylian Mbappe seperti yang dikutip dari harian Goal International.

Bicara Empat Mata
Mbappe mengaku bahwa dia cukup serius untuk meminta Neymar tetap tinggal di Parc de Princess. Mantan pemain AS Monaco ini bahkan mengadakan pertemuan empat mata dengan penyerang Brasil tersebut.

“Saya sudah bertemu dengan Neymar dan saya sudah mengatakan apa pendapat saya mengenai situasi ini dan semuanya sudah jelas. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Paris Saint-Germain dan saya ingin ia tetap bertahan bersama kami.”

Pemain Berkualitas
Mbappe juga menilai timnya masih sangat perlu kontribusi Neymar untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang. Ia percaya dengan kualitas Neymar masih krusial untuk misi Paris Saint-Germain menguasai Eropa di musim depan.

Peluang Pergi Tipis
Peluang Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain memang cukup tipis di musim panas ini. Ia memiliki klausul rilis di angka 300 juta Euro dan hanya sedikit klub di Eropa yang mampu menebus harga itu di sisa bursa transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *