sadio mane liverpool

Mane Ngamuk, Ini Klarifikasi Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara soal pemberitaan Sadio Mane yang marah-marah di bangku cadangan saat menghadapi Burnley bukan karena dia ditarik keluar di babak kedua.

Mane tampil sebagai starter di pertandingan yang diselenggarakan di Turf Moor, Sabtu (31 Agustus 2019) malam WIB. Striker tim nasional Senegal ini ikut mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Gol yang dia ciptakan hadir pada menit ke-37. Mantan penyerang Southampton ini menjebol gawang sang tuan rumah dengan tendangan datar melengkung, setelah mendapat umpan dari Roberto Firmino.

Pada akhirnya Liverpool berhasil menang telak 3 gol tanpa balas. Dua gol lainnya tercipta dari bunuh diri Chris Wood dan Roberto Firmino. Mane ditarik keluar oleh Klopp sekitar lima menit jelang pertandingan berakhir. Ia digantikan oleh Divock Origi.

Saat berada di bangku cadangan, Mane terlihat sangat kesal. Sang pemain kemudian tampak mengomel pada Klopp, sebelum akhirnya ditenangkan oleh James Milner.

“Sadio adalah pria yang emosional, itu bagus, kita semua adalah individu. Sesuatu berjalan tidak seperti yang kita mau, ini bukan masalah pergantian. Kami akan mengklarifikasi, seperti yang selalu kami lakukan, di ruang ganti” kata Jurgen Klopp pada Sky Sports.

Mane sendiri diduga merasa berang karena tidak diberi umpan oleh Mohamed Salah dalam pertandingan tersebut. Padahal saat itu ia berada dalam kondisi lebih menguntungkan untuk bisa mencetak gol.

Kemenangan atas Burnley terasa istimewa untuk Liverpool. The Reds untuk sementara mencetak rekor 13 kemenangan secara berturut-turut. Hal itu belum pernah terjadi sebelumnya di sepanjang sejarah berdirinya klub.

Klopp tentu saja merasa bahagia karena timnya bisa mencatatkan hasil sebagus itu. Namun manajer berkebangsaan Jerman ini berharap setelah jeda internasional nanti, Liverpool tetap bisa mempertahankan performanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *