Sadio Mane Liverpool

Mane : Juara Liga Champions di Madrid Rasanya Seperti Impian yang Jadi Nyata

Sadio Mane mengakui bahwa impiannya sudah berhasil terwujud bersama Liverpool dalam final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid.

Liverpool menang 2 gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur melalui penalti Mohamed Salah menit 2 dan gol Divock Origi menit 87. Mane berjasa membuat Liverpool mendapatkan hadiah penalti di menit-menit awal.

Liverpool jadi juara dan meraih titel mereka yang ke-6 dalam sejarah klub. Untuk Mane secara pribadi, kemenangan di kota Madrid ini terasa seperti impian yang menjadi kenyataan.

“Jujur, saya rasa ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya tak tahu seberapa bahagianya saya. Sekarang pun saya belum bisa memercayainya.” ungkap Sadio Mane seperti yang dilansir dari Four Four Two.

Peneyrang tim nasional Senegal ini juga mengungkapkan bahwa kegagalan mereka di musim lalu (atas Real Madrid) menjadi pelajaran berharga buat mereka. Itu membuat semuanya jadi lebih mudah.

Pelajaran Berharga
Musim lalu, Liverpool berhasil menembus babak final namun gagal jadi juara. Mane mencetak satu gol untuk Liverpool, akan tetapi The Reds kalah 1-3 melawan Real Madrid di pertandingan final.

“Saya rasa perjalanan kami tahun lalu tidak mudah. Itu sangat berat, namun sepakbola memang seperti itu. Itu membuat orang-orang mencintai sepakbola.” lanjut Mane.

“Pelajaran yang kami petik banyak, begitu banyak. Kami mendapatkan tambahan pengalaman dan pada saat bersamaan kami jadi kami sudah biasa memainkan pertandingan seperti ini. Itu membuatnya jadi lebih mudah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *