ryan-sessegnon

Liverpool Dan Tottenham Hotspur Berebut Gelandang Fulham

Klub raksasa Premier League asal London, Tottenham Hotspur dikabarkan mengalahkan Liverpool dalam perburuan bintang muda milik Fulham, Ryan Sessegnon.

Sessegnon sudah lama dikaitkan dengan sejumlah klub top di Premier League. Namun dalam beberapa waktu terakhir, peminat sang pemain hanya tersisa dua saja yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur.

The Reds disebut berminat dengan sang pemain pasalnya musim panas ini mereka kehilangan Alberto Moreno. Jadi, juara bertahan Liga Champions tersebut akhirnya mencari pemain yang bisa bersaing dengan Andrew Robertson di sektor bek kiri.

Liverpool bahkan disebut terus mengamati perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Jurgen Klopp juga disebut mengirim scout untuk mengamati Sessegnon secara intensif. Namun kini Liverpool akhirnya dikabarkan tertinggal dari The Lilywhites. Sebab tim asuhan Mauricio Pochettino itu disebut sudah mencapai kesepakatan harga dengan Fulham.

Kabar ini dilansir oleh Goal International. Mereka menyebut Tottenham Hotspur sepakat untuk membelinya dengan harga hanya sekitar 25 juta pounds saja. Akan tetapi transfernya juga melibatkan pertukaran pemain. Tottenham Hotspur nantinya akan mengirim Josh Onomah ke klub divisi Championship tersebut.

Harga jual sang pemain disebut murah karena kontraknya saat ini di Fulham hanya menyisakan waktu satu tahun. Transfernya juga disebut akan segera diselesaikan sebelum pukul 17.00 waktu setempat.

Tottenham Hotspur sebelumnya dikabarkan ingin mencari gelandang anyar. Mereka sempat dikaitkan dengan gelandang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Setelah itu ada kabar bahwa mereka berminat untuk memakai servis Philippe Coutinho dari Barcelona.

Mereka ingin meminjamnya karena terancam kehilangan Christian Eriksen yang disebut diminati oleh Manchester United. Yang terbaru, Tottenham Hotspur disebut ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Mereka bahkan disebut siap menebusnya seharga 70 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *