manchester united

Legenda MU Kritik Jeleknya Sektor Serang MU

Sebuah kritik pedas dilontarkan oleh Paul Ince kepada Manchester United. Mantan pemain United tersebut menilai saat ini The Red Devils sama sekali tidak memiliki penyerang berkualitas yang bisa diandalkan.

Sudah tiga musim belakangan ini United memiliki masalah dengan produktifitas gol. The Red Devils sudah tidak memiliki lagi penyerang yang mampu mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim.

Musim lalu, Paul Pogba menjadi top scorer klub. Gelandang Tim nasional Prancis tersebut tercatat mengemas 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim lalu. Paul Ince sendiri menyebut mantan klubnya berada dalam kondisi yang menyedihkan karena tidak memiliki penyerang yang berkualitas.

“Anda bisa lihat, Manchester United memberi perpanjangan kontrak kepada Marcus Rashford yang hanya membuat 11 gol musim lalu. Musim lalu Jesse Lingard seperti kemasukan setan. Dia benar-benar seperti kemasukan setan dengan permainannya yang jelek.” ujar Paul Ince kepada BBC 5 Live.

“Selain itu ada juga Alexis Sanchez. Manchester Unietd sama sekali tidak merasakan apa-apa dari keberadaan Sanchez selain pengeluaran gajinya yang tinggi. Ada kabar yang mengatakan bahwa United akan memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Harry Maguire. Namun mereka seharusnya juga memikirkan lini serang mereka,”

Tidak Konsisten
Ince sendiri percaya United perlu sosok penyerang yang sudah teruji. Pasalnya semua penyerang yang dimiliki oleh The Red Devils saat ini tidak memiliki kualitas dan konsistensi yang bagus.

“Manchester United harus mencari penyerang baru karena anda bisa lihat lini serang mereka sama sekali tidak bagus. Anthony Martial? Dia seperti minuman bersoda, dia kadang meletup-letup kadang tidak. Terkadang ia bermain dengan bagus, namun ketika dibutuhkan justru dia sangat mengecewakan,” demikian tutup Paul Ince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *