marcus rashford 2019

Legenda MU Gemas Melihat Rashford

Sebuah pertanyaan besar dilontarkan Paul Scholes kepada Marcus Rashford. Scholes mengaku bingung dimana posisi terbaik sang striker di sektor penyerangan United.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Rashford memang menegaskan bahwa Dia tidak ingin memiliki spesialisasi di satu posisi. Pemuda berusia 21 tahun ini menyebut bahwa Dia ingin menjadi penyerang serba bisa.

Untuk musim 2019/2020 ini, Solskjaer lebih banyak memainkan Rashford di sektor sayap kiri. Namun karena Anthony Martial mengalami cedera, Sang pemain dimainkan di posisi ujung tombak melawan Southampton, di mana Dia tidak bermain dengan maksimal di posisi tersebut.

Scholes mengaku heran dengan performa yang diperlihatkan oleh juniornya tersebut. “Saya pikir pertanyaan besar Marcus adalah, siapa dia sebenarnya?” beber Paul Scholes kepada Premier League Productions.

Legenda The Red Devils ini mengaku cukup kecewa saat menyaksikan penampilan Rashford dalam pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu di mana Dia menilai sang striker tidak tampil dengan baik.

“Dalam pertandingan melawan Southampton kemarin, Dia tidak terlihat bermain seperti seorang penyerang tengah. Dia lebih seperti pencetak gol gol yang indah daripada seorang penyerang yang gemar mencetak banyak gol.”

Scholes juga merasa heran dengan peran para penyerang Manchester United saat ini. Dia menilai bahwa ketika seorang pemain tidak memiliki posisi yang pasti, maka akan susah baginya untuk tampil di level terbaik.

Rashford sendiri sudah menjadi starter di empat pertandingan perdana Manchester United musim ini. Namun striker 21 tahun itu baru sanggup mengemas dua gol bagi The Red Devils, di mana dua gol tersebut dia bukukan dikemas saat timnya menang 4 gol tanpa balas melawan Chelsea di pekan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *