Solskjaer Martial

Kesal, Solskjaer Segera Tendang Martial

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mulai kesal dengan perilaku buruk yang ditunjukkan oleh Anthony Martial dalam sesi latihan United dan siap melepas sang pemain pada bursa transfer tahun ini.

Mantan manajer MU, Jose Mourinho sebenarnya sudah ingin menjual Martial pada musim panas lalu. Namun, CEO United Ed Woodward menolak keinginan Mourinho tersebut karena menganggap Martial masih sangat dibutuhkan oleh The Red Devils.

Dilansir dari The Sun, pemain asal Prancis tersebut telah membuat Solskjaer jengkel dan kecewa dalam beberapa pekan terakhir ini. Mantan pemai AS Monaco ini sering ogah-ogahan saat diminta berlatih, sebab dia merasa tidak akan dipilih sebagai pemain inti.

Nama Martial bahkan tidak masuk dalam skuad saat MU diimbangi oleh Huddersfield Town dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin. Kondisi ini pun semakin memperkencang isu yang menyebutkan bahwa sang pemain akan angkat kaki dari Old Trafford akhir musim nanti.

Martial akan bergabung dengan nama-nama lain seperti Ander Herrera dan Juan Mata yang juga diisukan akan angkat koper dari Old Trafford akhir musim nanti. Selain tiga nama tadi, Alexis Sanchez juga diisukan akan dilepas dalam rangka penghematan gaji pemain.

Hasil imbang melawan Huddersfield Town akhir pekan lalu menutup harapan MU untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Setelah pertandingan, Solskjaer pun menyebut bahwa ada beberapa pemain yang memainkan pertandingan terakhir bagi timnya itu.

“Saya tidak ingin menyebut soal nama-nama individu saat ini, itu tidak adil. Namun, ada beberapa pemain yang mungkin memainkan pertandingan terakhir mereka untuk klub pada pertandingan tadi,” terang Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan mengakhiri perjalanan merek di musim 2018/2019 dengan menghadapi tim promosi yang dipastikan terdegradasi lagi musim depan, Cardiff City di Old Trafford pada Minggu (12 Mei 2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *