Sarri Chelsea

Kekesalan Sarri Di Pertandingan Chelsea VS Burnley

Pertandingan antara Chelsea melawan Burnley menyisakan beberapa momen penting. Selain ada banyak insiden sepanjang jalannya pertandingan, ada juga kejadian saat manajer Maurizio Sarri diusir dari bench pemain Chelsea oleh wasit. Dan, Maurizio Sarri merasa sangat kesal dengan semua insiden yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

pertandingan antara Chelsea melawan Burnley diselenggarakan di Stamford Bridge pada Selasa (23 April 2019) dini hari WIB. pertandingan pekan ke-35 Premier League musim 2018/2019 itu berjalan seru. Skor akhir pertandingan adalah imbang 2-2.

Burnley unggul cepat dari gol Jeffrey Hendrick pada menit ke-8. Namun, beberapa saat kemudian, Chelsea gantian unggul dari gol N’Golo Kante dan Gonzalo Higuain pada menit ke-12 dan 14. Skor jadi imbang 2-2 setelah Ashley Barnes mencetak gol pada menit ke-24.

Maurizio Sarri Putus Asa
Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan keterangan pers setelah pertandingan ditemani oleh David Luiz. Sejatinya, ini adalah tugas Sarri sebagai manajer. Namun, Sarri tidak mau hadir untuk memberikan keterangan pada media.

“Alasan mengapa pelatih tidak hadir setelah pertandingan adalah karena dia sangat kesal dan putus asa. Jadi, dia lebih senang untuk tidak datang,” ucap Gianfranco Zola dikutip dari Goal International.

Bukan hanya insiden diusir dari lapangan yang membuat Sarri merasa putus asa. Mantan pelatih Napoli itu juga merasa diperlakukan tidak adil. Pasalnya, dia mendapat ejekan dari staf pelatih Burnley dan tidak ada tindakan atas itu.

“Dia diusir wasit. Saya rasa dia kesal, jadi dia tidak merasa itu adalah keputusan yang tepat. Dia putus asa dengan permainan, Putus Asa karena diusir dan hal lain. Dia lebih senang tidak datang,” sambung Gianfranco Zola.

Laporkan Burnley
Gianfranco Zola menambahkan, selanjutnya Chelsea kemungkinan akan membuat laporan pada FA tentang kejadian yang terjadi dalam pertandingan melawan Burnley. The Blues melaporkan aksi provokatif staf kepelatihan Burnley yang memancing emosi Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *