Cristiano Ronaldo Juventus

Juventus Perlu Ronaldo Untuk Balikkan Keadaan

Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu (13 Maret 2019). Il Bianconeri mengusung misi balas dendam sekaligus membalikkan defisit agregat 0-2.

Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny percaya bahwa jalan untuk lolos ke perempat final belum tertutup untuk mereka. Dengan kehadiran striker haus gol seperti Cristiano Ronaldo, kiper Juventus itu percaya mereka mampu mewujudkannya.

Atletico Madrid merupakan salah satu tim dengan pertahanan yang paling kokoh di Eropa. Tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Namun hal tersebut juga bukan sesuatu yang tidak mungkin untuk dilakukan.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo adalah pemain yang bisa menjadi pembeda dalam momen-momen sulit seperti ini,” ungkap Wojciech Szczesny.

Jalan Terjal
“Saya rasa hasil-hasil pertandingan dari beberapa klub di Liga Champions pekan lalu juga menunjukkan bahwa peluang kelolosan kami semua masih belum tertutup,” kata Wojciech Szczesny, seperti dikutip Football Italia.

“Ajax Amsterdam kalah di kandang, tapi bisa menyingkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, begitu pula Manchester United yang kalah di kandang tapi bisa mengalahkan Paris Saint-Germain di Parc des Princess, jadi kenapa kami tidak boleh yakin kalau kami bisa melakukannya?”

“Atletico Madrid adalah tim dengan pertahanan yang sangat kokoh. Saya tidak bilang mereka tidak bisa ditembus, tapi mereka memiliki oraginasi permainan yang baik dan suka melakukan serangan balik atau memanfaatkan kesalahan lawan. Kami harus waspada, tapi juga memaksimalkan peluang gol yang kami ciptakan.”

Wojciech Szczesny kemudian ditanya tentang siapa rekan satu timnya yang dia perkirakan akan menjadi penentu saat melawan Atletico Madrid nanti.

“Kalau harus boleh bertaruh, saya akan bertaruh pada Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bisa menjadi pembeda di momen-momen seperti ini. Ditambah semua pengalaman dan gol-gol yang selama ini dia cetak di Liga Champions, kami butuh dia untuk ini”, demikian tutup Wojciech Szczesny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *