Jordan Ayew Crystal palace

Jordan Ayew Jadi Man Of The Match Manchester United VS Crystal Palace

Crystal Palace membuat kejutan dalam pertandingan pekan ketiga Premier League 2019/2020. Tim besutan Roy Hodgson tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 1 – 2 atas Manchester United.

Palace bertemu Manchester United pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (24 Agustus 2019) malam WIB. Kemenangan yang didapatkan oleh Crystal Palace tidak lepas dari performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Jordan Ayew.

Walaupun lebih banyak berada di bawah tekanan Manchetser United, Palace lebih dulu mencetak gol pada menit ke-32 melalui aksi Jordan Ayew. Gol ini menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Manchester United sempat menyamakan skor pada menit ke-89 melalui gol Daniel James. Namun, Palace menang setelah Patrick van Aanholt mencetak gol pada menit 90+3. Hasil ini merupakan raihan tiga poin perdana Palace pada musim 2019/2020.

Patrick van Aanholt sebenarnya tampil cukup bagus pada melawan Manchester United. Dia mencetak gol yang membawa Palace menang. Patrick van Aanholt juga melakukan beberapa blok penting pada peluang Manchester United.

Namun, mengutip situs resmi Premier League, Jordan Ayew lah yang menjadi Man of the Match atau pemain terbaik. Jordan Ayew memang layak menyandang status ini karena bermain sangat bagus dan merepotkan pertahanan United.

Dalam data yang dirilis oleh Opta, gol yang dicetak oleh Jordan Ayew punya catatan yang unik. Pasalnya, itu merupakan gol yang terjadi dari sentuhan pertamanya di pertandingan melawan Manchester United. Sentuhan pertama, tendangan ke gawang pertama dan gol pertama dari Jordan Ayew.

Pada musim 2018/2019 silam, Jordan Ayew hanya mampu mencetak satu gol untuk Palace. Namun, dengan performa apiknya ketika melawan The Red Devils, terbuka peluang pemain asal Ghana tersebut untuk tampil jauh lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *