federico chiesa fiorentina 2018

Inter Siap Bajak Transfer Federico Chiesa

Upaya Juventus dalam memboyong Federico Chiesa ke Turin sepertinya bakal mendapatkan saingan berat. Pasalnya sesama tim Italia, Inter Milan, konon diberitakan siap berusaha membajak transfer pemain milik Fiorentina tersebut ke Allianz Stadium.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin Juventus gencar diberitakan meminati jasa Chiesa. Peraih scudetto enam kali beruntun tersebut merasa kagum dengan penampilan si pemain di barisan depan La Viola.

Sebelumnya ada rumor bahwa manajemen Juventus coba memboyongya di musim panas lalu, akan tetapi proposal mereka ditolak mentah-mentah oleh Fiorentina. Hasilnya I Bianconeri diberitakan bakal coba merekrut putra legenda Enrico Chiesa pada musim dingin mendatang.

Akan tetapi dikutip dari Tuttosport, Inter Milan rupanya tak mau hal tersebut terjadi. Kabarnya mereka berniat untuk “mencuri” transfer Chiesa di bulan Januari.

Dari sumber itu La Beneamata betul-betul ngebet mendatangkan Chiesa. Si pemain akan didapuk sebagai sukseskor Antonio Candreva di sektor kanan mereka.

Performa Candreva bisa bilang merosot tajam. Bagaimaan tidak? Sepanjang musim ini dirinya baru menorehkan sebiji gol saja untuk Inter Milan di seluruh ajang.

Luciano Spalletti selaku manajer menilai bekas penggawa Lazio tersebut sudah tidak masuk dalam skema timnya. Maka dari itu rencananya mereka berniat melego Candreva musim dingin nanti.

Masih dari laporan yang sama disebutkan jika Juventus adalah tim yang sangat favorit untuk mendapatkan Chiesa. Akan tetapi Inter memiliki penawaran lebih menarik bagi sang wonderkid.

Pihak Juventus sendiri tak bisa menjamin posisi reguler bagi Chiesa. Pasalnya sekarang ini Si Nyonya Tua dihuni banyak winger berkelas, sebut saja Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa.

Inter yang tahu betul soal kondisi tersebut akhrinya menawarkan kesempatan bermain secara reguler untuk Chiesa di Giuseppe Meazza.

Fiorentina selaku klub pemilik hanya akan melepas Chiesa andai ada klub peminat yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 60 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *