Neymar PSG

Harganya Sudah Tak Masuk Akal, Neymar Diyakini Akan Pensiun Di PSG

Presiden La Liga, Javier Tebas meyakini Neymar bakal pensiun di Paris Saint-Germain dan tidak pernah kembali ke Barcelona. Harga Neymar sudah sangat di luar jangkauan untuk sepak bola modern.

Dua tahun silam, Barca melepas Neymar ke Paris Saint-Germain sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai 222 juta euro. Transfer ini akan selalu dikenang sebagai transfer yang merusak wajah sepak bola dunia.

Dan sekarang, Barca seakan-akan menelan kembali ludah mereka. Juara La Liga Spanyol itu ingin memulangkan Neymar, namun tidak mampu memenuhi harga jual Paris Saint-Germain yang dikabarkan berada di angka 300 juta euro.

Kondisi inilah yang membuat Tebas yakin Neymar bakal terus bermain di Paris Saint-Germain sampai gantung sepatu. Menurut Tebas, saga transfer Neymar ini sangat rumit. Transfer Neymar dua tahun lalu sudah mengubah banyak hal.

Paris Saint-Germain tidak ingin rugi, tapi Barca tak bisa membayar lebih dari 222 juta euro. Artinya, transfer ini hanya bisa terealisasi jika Paris Saint-Germain mau menurunkan harga jual mereka. Kabarnya Barca akan mencoba lagi tahun depan, saat itulah situasi Neymar bakal lebih jelas.

“Dalam sudut pandang pasar, Neymar bakal pensiun di Paris Saint-Germain jika dia tidak menurunkan permintaan gajinya dan tuntutannya pada Paris Saint-Germain,” ungkap Javier Tebas kepada Sky Sports.

Posisi Paris Saint-Germain sebenarnya juga tidak salah. Mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk Neymar, tapi gagal mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sekarang, Paris Saint-Germain ingin menjual Neymar untuk menutupi kerugian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *