Mbappe PSG

Gagal Dapatkan Neymar, Juventus Susun Rencana Bajak Kylian Mbappe

Juara Serie A, Juventus dikabarkan sedang menimbang peluang mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain setelah gagal memperoleh tanda tangan Neymar. Juventus yakin Mbappe bisa memperkuat tim mereka yang sekarang.

Bursa transfer musim panas ini dihiasi dengan saga transfer kepulangan Neymar ke Barcelona. Walaupun pada akhirnya gagal, saga transfer ini tidak hanya melibatkan Neymar, tapi juga muncul nama Kylian Mbappe dan Real Madrid.

Kabarnya, usaha Barca mendapatkan Neymar memancing minat klub-klub besar lainnya terhadap rekan setim Neymar di PSG, Mbappe. Real Madrid jelas bakal mengejar Mbappe jika Barca benar-benar berhasil memulangkan Neymar.

Walaupun demikian, tidak hanya Real Madrid yang mengejar tanda tangan Mbappe, Juventus pun tertarik. Menurut Calciomercato, Juventus berminat memburu Mbappe karena gagal menyaingi Barca dalam usaha transfer Neymar. Real Real Madrid sebenarnya memimpin dalam pemburuan Mbappe, tapi Florentino Perez mencemaskan ancaman Juve.

Juventus juga sempat dihubungkan dengan Neymar, tentu karena proyek memasangkan Neymar sebagai rekan duet Cristiano Ronaldo. La Vecchia Signora bahkan siap menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian transfer.

Biar begitu, Paris Saint-Germain tidak tertarik dengan skema tersebut dan memilih mempertahankan Neymar. Sebab itu, Juventus dikabarkan memutuskan mundur dari usaha mendatangkan Neymar dan mengalihkan fokus pada Mbappe.

Mbappe dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia. Dia terikat kontrak sampai 2022, yang berarti Mbappe bisa pergi dengan harga yang tidak terlalu tinggi di bursa transfer musim depan.

Kondisi ini mendorong Paris Saint-Germain untuk bergerak cepat mempertahankan Mbappe. Daripada pusing-pusing memikirkan Neymar, Paris Saint-Germain lebih mementingkan masa depan Mbappe di Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *