Gareth Bale Madrid

Demi Hazard, Madrid Rela Kehilangan Gareth Bale

Seorang jurnalis sepak bola Spanyol, Guillem Balague meyakini bahwa Real Madrid sedang menyusun rencana untuk melakukan pertukaran pemain antara Gareth Bale dengan Eden Hazard. Transfer ini merupakan buntut dari kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid.

Pekan lalu, Zidane menerima tawaran untuk kembali menangani Real Madrid yang tengah babak belur. Zidane kembali untuk mendongkrak kembali performa Real Madrid yang memang merosot sejak awal musim 2018/2019 ini.

Real Madrid bahkan sampai memecat dua pelatih: Julen Lopetegui dan Santiago Solari, pasalnya Los Blancos sangat mungkin mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Zidane pun dipercaya kembali untuk mengurus Real Madrid di sisa musim ini, serta mulai membangun skuat untuk musim depan. Oleh karena itu, Gareth Bale mungkin tak lagi punya tempat. Bale bisa menjadi langkah pemulus Real Madrid untuk mendatangkan Hazard.

Melepas Gareth Bale
Hubungan profesional Bale dengan Zidane memang tidak harmonis sejak akhir musim lalu. Bale merasa kesal karena Zidane jarang memainkannya, padahal kemampuan Bale masih cukup baik dalam mencetak gol di pertandingan-pertandingan penting.

Masalah itu menggantung ketika Zidane pergi, dan kini kembali muncul dengan kembalinya Zidane. Artinya, jika mereka berdua masih sama-sama bersikeras, Bale sangat mungkin dilepas Real Madrid.

“Jadi, untuk memaksimalkan kemampuan Bale, Zidane harus mau memberikannya kesemaptan. Tapi sudah jelas opsi pertama Zidane adalah menjualnya. Tapi itu tidak akan mudah,” ungkap Guillem Balague di tribalfootball.

Manchester United dan Chelsea
Sejauh ini ada dua klub Premier League yang sedang memburu Gareth Bale: Manchester United dan Chelsea. Melihat situasi saat ini, Balague melihat peluang Bale bergabung dengan Manchester United sangat kecil, Chelsea tampak lebih mungkin.

“Gareth Bale akan mencapai usia 30 tahun pada bulang Juli nanti, jadi saya rasa Manchester United mungkin akan berpikir seribu kali untuk menghabiskan uang sebesar itu untuk pemain di usia setua itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *