Coutinho Barcelona

Dani Alves Beri Saran Pada Coutinho Agar Bisa Sukses Di Barca

Bek Paris Saint-Germain asal Brasil, Dani Alves mengatakan bahwa Philippe Coutinho harus memahami betul apa arti membela Barcelona agar dia bisa meraih keberhasilan bersama klub tersebut.

Coutinho diboyong dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 silam. Blaugrana harus merogoh koceknya hingga 142 juta poundsterling untuk mendaratkan sang pemai di Camp Nou.

Namun performa pemain asal Brasil ini jauh dari yang diharapkan. Coutinho sepertinya sedikit kesulitan beradaptasi di La Liga. Selain itu, dia juga kerap mendapatkan cedera. Alhasil dia pun kerap dicemooh oleh fans Barca. dia juga disebut-sebut bisa segera angkat koper pada akhir musim ini dari Camp Nou.

Saran Dani Alves
Alves merupakan rekan senegara Philippe Coutinho. Dia pun berusaha membantunya agar bisa meraih sukses di Barca, jika memang dia memang masih merumput di Camp Nou pada musim depan.

“Saya pikir Philippe Coutinho adalah pemain yang hebar. Tetapi di Barca, Anda membutuhkan lebih dari itu. Anda perlu memahami apa itu Barca. Saya pikir Countinho sedang menuju ke sana,” kata Dani Alves pada ESPN.

“Dalam hal ini, adalah proses yang sangat cepat, namun tidak demikian untuk yang lain. Tapi Anda harus menjalani itu untuk meraih kesuksesan,” tegas Dani Alves.

Pembelaan Messi
Sebelumnya Lionel Messi juga memberikan pembelaan kepada Philippe Coutinho. Sang bintang merasa heran mengapa publik Camp Nou justru terus-terusan mencemooh playmaker berusia 26 tahun tersebut.

“Ini adalah saat-saat yang menentukan dan ini bukanlah saatnya untuk mengkritik siapa pun. Ini waktunya untuk membuat segalanya menjadi kenyataan seperti yang kami katakan pada awal musim.” ungkap Lionel Messi pada Movistar Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *