Wilfred Zaha

Crystal Palace Ogah Kurangi Harga Wilfried Zaha

Crystal Palace tidak tertarik dengan tawaran dari Arsenal kepada Wilfried Zaha pasalnya tawaran The Gunners senilai 40 juta poundsterling. Dalam tawaran itu juga terdapat tiga pemain untuk pertukaran ke Crystal Palace.

Tetapi, klub berjuluk The Eagles tersebut masih menganggap harga Zaha berada di angka 80 juta poundsterling. Dan mereka disebut tidak akan menerima penawaran setengah dari nilai yang telah ditetapkan.

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, membenarkan soal tawaran tak menarik dari Arsenal tersebut. Dan ia meyakini bahwa Zaha pun tidak berminat untuk pergi jika klub lain tidak mampu memenuhi permintaan dari The Eagles.

“Saya tidak tertarik dengan tawaran Arsenal yang berada jauh di bawah permintaan kami. Saya yakin sang pemain menyadari bahwa jika ada yang ingin membawanya pergi dari kami, dia mengharapkan klub itu membayar sesuai dengan harganya di pasaran” tutur Hodgson setelah memimpin Crystal Palace dalam pertandingan uji coba melawan Barnet.

Everton Soares Lebih Masuk Akal
Sementara itu, Arsenal dikabarkan sudah tidak tertarik mengejar tanda tangan Wilfried Zaha. Dilansir dari Metro, The Gunners disebut sudah menjatuhkan pilihan mereka kepada pemain Tim nasional Brasil sekaligus Gremio, Everton Soares.

Pemain berumur 23 tahun tersebut sedang menarik perhatian banyak klub besar usai tampil apik bersama Tim Samba di ajang Copa America 2019. Ia bahkan turut membubuhkan namanya di papan skor kala Brasil menghadapi Peru di babak final.

Terakhir, Arsenal dilaporkan sudah mengirim tim medis klub ke Brasil untuk segera mengevaluasi kondisi Everton Soares. Harganya pun tidak semahal Zaha, yakni sebesar 36 juta pounds dan bisa dibayar dengan metode cicilan.

Jika berhasil, maka Everton Soares akan menjadi pembelian kedua The Gunners dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan jasa Gabriel Martinelli dari divisi bawah liga Brasil, yakni Ituano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *