coutinho barca

Coutinho Sebaiknya Terima Tawaran Gabung MU

Philippe Coutinho diminta mempertimbangkan masa depannya di Barcelona, khususnya jika klub seperti Manchester United benar-benar berminat merekrutnya. Demi perkembangan kariernya, Coutinho harus segera angkat kaki dari Camp Nou.

Karier Coutinho meredup sepanjang musim lalu. Gelandang tim nasional Brasil ini meninggalkan Liverpool untuk Barcelona pada Januari 2018 lalu. Transfer ini kontroversial, Coutinho memaksa The Reds melepasnya.

Alasan Coutinho memang masuk akal, dia ingin memenangkan gelar bersama Barca, juga bermain bersama Lionel Messi. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, performanya tidak benar-benar maksimal bersama Barca. Kini, spekulasi perihal masa depan Coutinho terus mengambang.

Kembali ke Premier League
Di antara banyak pilihan, Coutinho bisa saja mempertimbangkan kembali ke Premier League. Namun, Jurgen Klopp sudah menegaskan bahwa The Reds tidak punya cukup uang untuk membawa Coutinho pulang ke Anfield.

Seorang jurnalis dari ESPN FC, Shaka Hislop justru menyarankan Coutinho agar mempertimbangkan pindah ke Manchester United. Tentu apabila The Red Devils benar-benar menginginkan jasanya.

“Jalan keluar paling mudah mungkin kembali ke Liverpool, mengingat betapa suksesnya dia di sana dahulu. Namun, anda tidak akan mengeluarkan uang sebesar pengeluaran Barcelona untuk Coutinho. Mungkin Manchester United lebih membutuhkan, mereka punya banyak uang” kata Hislop.

Kesempatan Langka
Hislop paham betul bagaimana panasnya rivalitas Liverpool dengan MU. Coutiho mungkin langsung menjadi musuh Liverpool jika mendarat di Old Trafford. Namun, pada akhirnya karier pribadi sang pemain tetap yang paling penting.

“Saya kira MU lebih memerlukan kehadiran sosok gelandang serang. Namun, apakah Coutinho bersedia pergi ke Old Trafford tanpa tawaran bermain di Liga Champions?” demikian Shaka Hislop mengkhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *