Conte Inter Milan

Conte Ungkap Perbedaan Premier League Dengan Serie A

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte diyakini bakal membuat Serie A musim 2019/2020 kembali menarik seperti dulu. Conte merupakan salah satu pelatih terbaik yang punya banyak pengalaman, dia bisa saja membentuk Inter Milan menjadi batu sandungan untuk Juventus.

Conte punya banyak koleksi trofi. Dia pernah membawa Juventus kembali berjaya, lalu meneruskan kariernya di Inggris untuk melatih Chelsea. Musim pertama Conte berjalan mulus, dia membawa Chelsea jadi juara Premier League dan membawa taktik baru di Premier League.

Sayangnya, karier Conte di Chelsea tidak berjalan lama. Dia didepak setelah gagal membawa Chelsea mengakhiri musim di peringkat empat besar. Conte sempat melewati satu tahun istirahat, sebelum akhirnya menerima tawaran melatih Inter Milan.

Pengalaman di Premier League itu membuat Conte berkembang menjadi seorang manajer yang lebih baik. Sosok berkebangsaan Italia tersebut memahami bahwa ada perbedaan besar antara Premier League dengan Serie A.

“Perbedaan antara Premier League dengan Serie A tidak hanya terbatas pada intensitasnya. Beberapa tahun lalu, Premier League sangat intens tetapi tidak sebagus Serie A dalam urusan taktik permainan,” ungkap Antonio Conte

“Saya kira Liga Italia sedang berkembang menjadi lebih baik, berjalan ke arah yang tepat. Serie A menyadari seberapa penting investasi dan infrastruktur, mengenai stadion yang seharusnya jadi milik klub,” lanjut Antonio Conte.

Urusan Bisnis
Satu hal yang harus jadi catatan, Conte menegaskan pentingnya pemasaran di Premier League. Premier League tahu betul caranya mempromosikan liga mereka jadi yang terbaik di dunia, dan dengan itu mendapatkan pundi-pundi uang melalui sponsor dan kerjasama lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *