jasper cillessen Valencia

Cillessen Sama Sekali Tak Menyesal Tinggalkan Barca

Jasper Cillessen memutuskan hengkang dari Barcelona dan bergabung Valencia pada bursa transfer musim panas ini. Kiper tim nasional Belanda itu ternyata sama sekali tidak menyesali keputusan tersebut.

Cillessen sudah menyatakan ingin meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2018/2019. Sang kiper merasa sangat putus asa pasalnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama merumput di Camp Nou.

Cillessen kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen dalam perebutan posisi kiper utama. Hal inilah yang kemudian membuat Cillessen memilih hengkang ke Valencia. Pemain berusia 30 tahun tersebut pindah ke Valencia dengan biaya sebesar 35 juta euro. Sementara itu kiper Brasil Neto pindah ke arah yang berlawanan

Pasca kepindahannya ke Valencia, Cillessen pun berbagi mengenai perasaannya saat ini. Sang kiper mengaku sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk pergi dari juara bertahan La Liga tersebut.

“Saya sama sekali tidak menyesal. Saya juga tidak merindukan apa pun tentang Barcelona,” ungkap Jasper Cillessen seperti yang dilansir dari Diario AS.

Banyak yang menganggap bahwa kepindahan ke Valencia akan menjadi sebuah langkah mundur dalam karier Cillessen. Namun, pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam sebelum memperkuat Barcelona ini justru berpikir sebaliknya.

“Valencia menghubungi saya dan saya tidak ragu untuk berkata iya. Bagi saya pindah ke sini adalah langkah maju, setelah tiga tahun di bangku cadangan di Barcelona, tetapi pelatih akan memutuskan apakah saya memulai musim sebagai pilihan utama.”

Dikontrak 3 Tahun
Cillessen memperoleh kontrak berdurasi tiga tahun di Mestalla Stadium. Dengan demikian, pemain berusia 30 tahun itu akan mengenakan kostum Los Che setidaknya hingga musim panas 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *