Kieran Tierney Celtic

Arsenal Batal Rekrut Bek Celtic Glasgow

Pelatih Celtic Glasgow, Neil Lennon kembali mengabarkan perkembangan terbaru mengenai masa depan Kieran Tierney. Sang pelatih mengisyaratkan bahwa Arsenal sudah mundur dalam pengejaran sang bek.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Arsenal sudah gencar diberitakan bakal merekrut Tierney. Defender berusia 22 tahun tersebut diproyeksikan menjadi bek kiri utama Arsenal di masa depan.

The Gunners diberitakan sudah mengajukan tiga proposal penawaran kepada Tierney. Namun tiga-tiganya tersebut dikabarkan tidak mampu memenuhi tuntutan mahar transfer yang ditetapkan Celtic Glasgow.

Lennon mengakui bahwa kemungkinan besar Tierney masih akan tetap tinggal pada musim depan. “Saya tahu bahwa transfer-transfer seperti ini bisa berjalan dengan cepat,” ujar Lennon kepada Daily Star.

Neil Lennon mengakui bahwa saat ini belum ada pergerakan baru dari Arsenal untuk mendekati Tierney. Untuk itu, pria berusia 48 tahun ini berharap tim asal London Utara itu tidak lagi mendekati sang bek dalam waktu dekat.

Lennon juga membeberkan bahwa Tierney saat ini masih belum bisa memperkuat Celtic Glasgow karena mengalami cedera. Namun dia mengonfirmasi sang bek bakal segera pulih dan bisa bermain lagi untuk The Hoopers dalam wakt udekat.

“Saya rasa Kieran Tierney akan pulih dalam beberapa hari ke depan. Dia masih merasakan sakit di bagian otot adduktornya, namun dia sudah pulih dari hernia ganda yang dia derita.” tandas Neil Lennon.

Sebelumnya pihak Arsenal sudah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan bertindak gegabah di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas. Manajer The Gunners, Unai Emery mengatakan bahwa pihaknya hanya akan mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas timnya secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *