pogba MU

Adidas Paksa MU Pertahankan Pogba

Produsen apparel ternama Jerman, Adidas baru-baru ini memberikan peringatan kepada Manchester United. Adidas memaksa agar klub raksasa Inggris tersebut mempertahankan Paul Pogba di musim panas ini.

Paul Pogba bisa dikatakan sudah menjadi bintang di skuad Manchester United. Sang gelandang didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 silam, di mana United harus membayar sebesar 89 juta poundsterling untuk jasa sang pemain.

Namun pada musim panas ini, beredar kabar bahwa Pogba akan berpisah dengan Manchester United. Sang gelandang diberitakan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini, setelah merasa tidak nyaman di Old Trafford dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir Mirror, Adidas diberitakan tidak mau melihat Pogba pergi meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Untuk itu mereka meminta United untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang gelandang.

Pada tahun 2015 silam, Adidas resmi menjadi penyedia apparel baru untuk Manchester United. Perusahaan asal Jerman tersebut berani membayar 750 juta poundsterling untuk kontrak selama 10 tahun bersama The Red Devils.

Sejauh ini penjualan merchandise United yang dibuat Adidas memang laku keras. Salah satunya karena Adidas adanya sosok Paul Pogba sebagai brand ambassador mereka di United.
Mengingat Pogba sudah sudah memberikan banyak uang untuk mereka, Adidas bersikeras kepada United agar mereka mengupayakan segala cara untuk mempertahankan Pogba di musim panas ini. Apa yang akan dilakukan MU jika mereka gagal mempertahankan Pogba?

Rencana B
Menurut laporan tersebut, pihak Adidas sudah siap dengan kemungkinan bahwa Pogba akan meninggalkan United. Namun mereka meminta ‘ganti’ kepada United. Adidas akan mendesak United untuk bintang kenamaan dunia sebagai penganti Pogba.

Adidas perlu adanya ikon baru untuk mendongkrak penjualan mereka bersama United. United diberitakan saat ini tengah bernegosiasi dengan Adidas mengenai siapa sekiranya yang bisa menjadi pengganti Pogba di United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *