Mauro Icardi Inter Milan

3 Klub Yang Bisa Jadi Tujuan Icardi Selanjutnya

Kelanjutan karier Mauro Icardi di Inter Milan sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. Hal itu tentu saja merupakan buntut dari pencopotan ban kapten Inter Milan darinya.

Mauro Icardi merupakan kapten Inter Milan sejak tahun 2015 silam dengan menggantikan Andrea Ranocchia. Akan tetapi, ban kapten itu sekarang dipegang oleh kiper La Beneamata, Samir Handanovic.

Setelah dicopot dari posisi kapten, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak terlibat dalam sejumlah pertandingan terakhir Nerazzurri. Itu termasuk saat Inter Milan mempermalukan Rapid Vienna 4-0 dalam ajang Liga Europa.

Kini hubungan Inter Milan dengan Mauro Icardi santer dikabarkan sudah tidak seperti dulu lagi. Bahkan ada kabar yang menyatakan kalau striker asal Argentina itu akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Icardi tentu saja diminati banyak klub eropa setelah mencetak 122 gol dari 210 pertandingan bersama Inter. Ada beberapa klub yang bisa dipilih Icardi. Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Mauro Icardi jika benar-benar angkat koper dari Inter Milan.

Bayern Munchen
Bayern Munchen saat ini sudah punya salah satu striker terbaik di dunia yakni Robert Lewandowski. Namun, pemain Polandia sudah membuka pintu untuk hengkang pada akhir musim lalu. Walaupun akhirnya bertahan, striker yang berusia 31 pada awal musim depan itu bisa benar-benar meninggalkan Bayern.

Juventus
Juventus sedang dalam upaya untuk terus meningkatkan skuad mereka demi memenuhi ambisi mereka memenangkan Liga Champions. Jika Juventus merekrut Icardi, menarik untuk dilihat bagaimana klub akan memasukkan Icardi dan Ronaldo dalam starting eleven yang sama tanpa kehilangan keseimbangan tim. Ingat, ketika Ronaldo masuk, Juventus mengorbankan Gonzalo Higuain untuk mengakomodasi mantan bintang Real madrid tersebut.

Barcelona
Mauro Icardi sempat memperkuat Barcelona selama tiga tahun dan dia merupakan pencetak gol yang produktif di level junior untuk klub Catalan. Pada tahun 2011 silam, Mauro Icardi hengkang dari Spanyol untuk bergabung Sampdoria untuk meningkatkan peluang bermain di tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *